VIFA ASEAN 2024 Akan Mengawali Rangkaian Pameran Furniture

Untuk yang kedua kalinya, tahun ini Vietnam menyelenggarakan VIFA ASEAN 2024, sebuah pameran furniture dan aksesoris rumah berskala internasional pada tanggal 27-30 Agustus 2024 di kota Ho Chi Minh.

VIFA ASEAN 2023
Suasana pada pameran VIFA ASEAN 2023/img: doanhnhan

Pameran ini diharapkan akan menghubungkan seluruh rantai pasokan industry furniture indoor-outdoor, dekorasi dan aksesories rumah terutama untuk produsen dari negara-negara di Asia Tenggara. Menurut penyelenggaranya, VIFA ASEAN sebagai sebuah platform yang komprehensif terhadap penawaran dan permintaan, sehingga pembeli hanya perlu mengunjungi VIFA ASEAN di Vietnam untuk bertemu dengan sebagian besar produsen dari negara tetangga.

Para peserta pameran sebagian besar dari Vietnam, dan mereka akan menampilkan pavilion nasional yang mewakili berbagai perusahaan terkemuka termasuk dari Filipina, Thailand, Taiwan, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, dan bahkan dari India.

Pada VIFA ASEAN 2024 ini diperkirakan akan lebih besar dari tahun yang lalu yang dikunjungi oleh lebih dari 9 ribu pengunjung dari 63 negara. Rencananya VIFA ASEAN 2024 akan memiliki lebih dari 1000 booth pada dua aula yang berukuran total hingga 20.000 meter persegi.

Beberapa peserta pameran dari Indonesia dikabarkan juga akan berpartisipasi pada pameran ini.


---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama