Kabinet Berlaci Enam Ditarik Kembali dari Peredaran

Lemari berlaci enam yang dijual secara eksklusif di jaringan toko Rooms To Go yang berbasis di Florida, Amerika Serikat ditarik kembali karena bahaya terjatuh dan terjebak.

Penarikan produk secara sukarela ini diumumkan oleh CPSC AS pada 20 Juni 2024.

Pada laman khususnya, disebutkan bahwa penarikan kembali secara sukarela pada lemari 6 laci bernama Cedona Natural View (nomor model 33117082) karena telah diketahui bahwa barang tersebut mungkin tidak stabil jika tidak ditambatkan ke dinding, sehingga menimbulkan bahaya terguling bagi anak-anak.

Kabinet tersebut dianggap tidak memenuhi undang-undang federal baru tentang stabilitas lemari pakaian, yang dikenal sebagai STURDY.

Produk ini berukuran sekitar 173 x 46 x 91.5cm (PxLxT), serta berat sekitar 108 kg. Pada panel belakang produk terdapat label stiker putih bertuliskan nomor model 33117082 dengan tinta hitam.

Konsumen diminta segera berhenti menggunakan produk yang ditarik, dan menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Pada halaman website khusus yang didedikasikan untuk penarikan ini, konsumen bisa mendapatkan lemari pengganti gratis dengan mengisi formulir registrasi. 'Rooms To Go' akan menjadwalkan pengiriman produk pengganti secara gratis dan membongkar lemari yang bermasalah.

Bahkan peritel tersebut akan menghubungi konsumen yang diketahui membeli produk lemari berlaci enam Cedona Natural View. Bahkan mereka menawarkan penggantian gratis lemari versi baru yang memenuhi persyaratan anti tip-over. Semua perubahan yang terjadi pada interior unit tidak akan terlihat.

Hingga saat pengumuman recall tersebut, belum ada laporan konsumen yang diterima.

Furniture ini telah terjual sebanyak 400 unit pada periode penjualan sejak November 2023 hingga Februari 2024. Diproduksi di India.


(CPSC)

---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama